Langsung ke konten utama

Who Am I ?



Hi, Holla, Annyeong ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ

Ini adalah kali pertama gue buat blog pribadi, sebelumnya sih gue udah pernah bikin blog juga tapi cuma khusus untuk tugas-tugas kuliah aja.

So, yaaa welcome to my blog guyzztt :)

Hopefully, gue ga awkward banget ya buat ngetik blog pertama gue ini. 

Okaayy, first of all kenalin nama gue Devi Wulandari. I have a lot of nicknames (devi, dev, dep, depot, depoy, wulan, and others), tapi kalian cukup panggil nama gue "Devi" aja ya hehehe.

Kalau ada anak kpopers yang baca ini juga, annyeong chingu hahaha.. yup, gue kpopers parah dan gue ARMY (of course :p). Gue tau ini ga ada nanya samsek, tapi bias gue VMIN, bias wreck gue SOPE dan sisanya selalu bikin gue oleng semua hahahaha.. percayalah guys, kalo kalian kpopers pernah merasakan ini juga kan? oleng ke 1 grup, sampe ngerasa bener-bener gapunya bias malah.

Okeoke, lupakan itu semua yaa. Soalnya jujur aja, ini gue gak tau mau mulai dari mana? tapi kayaknya gue pengen share my background dulu boleh kali yaa??

Anyway, gue baru lulus kuliah tahun 2021 kemarin di salah satu universitas swasta di jakarta barat, lulusan ilmu komunikasi dengan jurusan hubungan masyarakat atau orang-orang biasanya tau jurusannya itu dengan nama public relations?

Gue anak pertama dari 3 bersaudara gue cewe ya guys btw hahaha, umur gue 23 tahun lagi otw ke 24 bulan mei ini :p, adik gue yang kedua (cowo) dia kelas 1 SMK, umurnya 16 tahun dan adik gue yang ketiga (cewe) baru kelas 1 SD umurnya 7 tahun. Kita bertiga bener-bener bukan siblings goals kaya orang-orang di luar sana, tiap hari gapernah akur, tapi gue tau banget sebenernya kita tuh saling sayang, cuma ya saling gengsi aja hahahaha.

Ayah gue cuma seorang supir pribadi sekaligus ketua RT, dan ibu gue seorang ibu rumah tangga. Gue sangat bangga punya orang tua seperti mereka especially ayah gue, he's one of my role model in my life. Bokap tuh gapernah kenal sama yang namanya "menyerah", dia selalu lakuin yang terbaik buat anak-anaknya. 

Bokap juga termasuk orang yang positif vibes banget, sabarrrr bangettttttt dan punya sifat tegas nya juga. Dia tuh paling gasuka kalau keluarganya punya sifat overthinking, males, bohong, pelit, dll. Jujur, beberapa temen-temen gue kalau baru pertama kali main kerumah gue selalu takut ketemu bokap, karena banyak yang bilang muka bokap gue tuh serem hahahaha, karena emang bokap kalau gaada interaksi sama orang tuh pasti mukanya rada judes/jutek gitu, tapi sekalinya kenal duh humble abisss deh pokoknya. Kalau ada temen gue yang baca ini, coba ya komen gimana sifat bokap gue aslinya.

Walaupun cuma seorang supir dan ketua RT, jujur penghasilan bokap tuh ga sebanyak yang orang kira, mungkin orang bilangnya "keren ih bapaknya RT", guys percayalah RT itu gajinya ga seberapa, tapi beban yang ditanggung lumayan berat. Yuk mari berkumpul anak-anak RT disini bener apa engga kenyataannya kaya gitu? :D

Tapi di luar itu semua, kita bener-bener bersyukur, dan alhamdulillah dengan adanya pekerjaan bokap yang sekarang kita juga selalu merasa cukup untuk memenuhi kebutuhan/kehidupan sehari-hari. Even sekalinya gaada duit sama sekali, bokap selalu lakuin apapun yang dia bisa, contoh salah satunya "cari obyekan" ya kaya obyekan jual beli motor, mobil, rumah, dll. Yup, apapun pasti dia lakuin, yang penting halal dan ga merugikan orang lain (proud). 

Nyokap juga gitu, walaupun ibu rumah tangga dia punya side job juga (sorry, i can't explain it here, but it's a lawful job too). Jadi ya gimana gue ga makin bersyukur punya orang tua seperti mereka?

Anyway, gue juga sangat berterima kasih banget buat mereka karena tanpa jasa mereka gue gabakalan hidup sampai sekarang, walaupun gue sendiri masih jauhhhhh banget untuk membahagiakan mereka tapi gue sebagai anak pertama selalu lakuin hal yang terbaik untuk kedua orang tua gue, adik-adik gue, dan masa depan gue
juga pastinya.

Gue bukan siapa-siapa, terkenal juga enggak. Gue cuma anak kelahiran Jakarta, yang punya banyak banget mimpi. Banyak banget? ga takut jatoh? hahaha engga donggg.. as long as you know mimpi itu perlu tauuu, mimpi tuh ibarat pencapaian yang mau kita capai ya gasih?! tapi ya ga cuma mimpi terus-terusan, harus ada usaha dan doa juga yaa. Eh iya, btw ini bukan ngomongin mimpi dalam tidur ya hahaha, tapi mimpi dalam suatu hal dari dan untuk tujuan kehidupan kalian.

Lagi-lagi gue sangat bersyukur banget walaupun mimpi-mimpi gue belum terkabul semua, tapi alhamdulillah ada beberapa mimpi yang sudah terkabul dalam kehidupan gue sampai saat ini (thanks God). Mungkin nanti di blog selanjutnya gue bakalan ceritain awal mulainya mimpi-mimpi gue yang selalu terkabul sampai sekarang kali yaa?? karena ini blog pertama gue, gue cuma mau dan berharap kalian bisa ngerasa deket aja gitu sama gue dengan adanya perkenalan di awal kaya gini cailah hahaha.

Btw, gue juga salah satu orang yang pernah punya pengalaman mental breakdown, sempet pernah mikir buat "Suicide" loh?!! I know that sounds really crazy, but saat itu gue bener-bener lagi bodoh banget, lagi gapunya arah tujuan mau kemana, lagi strugglenya dalam menjalani hidup, lagi gapunya siapa-siapa bahkan temen deket yang walaupun sebenernya ada, gue selalu menganggap mereka gaada, damn!! saat itu bener-bener creepy kalau gue inget-inget lagi.

Makanya di blog gue ini, sebenernya gue pengen banget share segala kehidupan yang pernah gue alami. Mungkin kedepannya gak cuma kehidupan gue aja, gue juga pengen bahas hal-hal lainnya. Maybe soal film? karena gue anaknya film banget hahaha, sampe temen-temen gue tuh kalau lagi gabut mau nonton film dia selalu nanya film rekomendasi yang bagus ke gue :p. Dan bakalan bahas hal-hal yang menarik lainnya deh pokoknya yaa stay tuned aja hehehe.

Mungkin segitu dulu kali ya untuk blog pertama gue yang rada kurang jelas ini, hope you guys like it and glad to read my first blog. Sorry banget kalau masih ada yang kurang dalam blog pertama gue ini. Anyway, kalau kalian pengen kepo-kepo (jiakkhh siapa gue) atau mau kenal gue, atau kita bisa mutualan juga, apalagi khusus para ARMY kalau ada yang baca ini hahaha go check my instagram  and find my tiktok too yaa di (@wulandarid_). Kalian juga mungkin bisa saling sharing sama gue dan kasih gue feedback juga kalau ada yang kurang atau perlu ditambahkan buat blog gue kedepannya nanti yaa!!

Thank you so much guyzztt, see ya ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How Can I Fight Mental Breakdown?

Hi, Holla, Annyeong ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ Back again with me :p Oookkaayy, kali ini gue bakal bahas tentang "How Can I Fight Mental Breakdown?". Siapa yang disini pernah ngalamin mental breakdown juga kaya gue? kayaknya mostly umur 20an gasih pernah ngerasain ini? atau ada yang dibawah 20? kalo sampe ada, please let me know/komen di postingan ini ya. Siapa tau kita bisa sharing-sharing gituuuu, soalnya jarang-jarang ada yang pernah ngerasain mental breakdown di bawah umur 20 tahunan gitu... Langsung aja kali yaaaa First time gue ngerasain mental breakdown itu tahun 2017, dan itu waktu juga lagi zaman-zamannya gue kuliah tuhh, gila baru awal semester aja udah kena mental breakdown hahahaha... Tapi ini bukan karena permasalahan gue capek karena kuliah si, 2017 itu menurut gue tahun terberat, terjahat, tercapek, terlelah yang gue alami. Sempet di tahun 2021 juga gue hampir mengalami mental breakdown ini. Btw disclaimer, bagi yang belum tau arti mental breakdown coba search di mbah gugel aja ya g...

My Dreams

Hi, Holla, Annyeong ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ Guyzztt, back again with me hehehe... Sesuai dengan janji gue sebelumnya, di blog gue kali ini , gue bakal bahas mimpi-mimpi yang pernah gue alami. Semuanya itu alhamdulillah terwujud dan jadi kenyataan. Oke, tanpa basa basi gue mulai dari mimpi gue yang pertama yaaa.. Mimpi pertama gue yang terwujud itu pada saat gue kelas 3 SD, what? SD? iyaaa.. Terdengar aneh gasih? engga lah yaaa, jadi waktu SD itu gue paling sebel kalo ga dapet ranking kelas. Apalagi kalo nyokap udah ngoceh-ngoceh soal ranking, gue tuh harus bangettt dapet ranking maximal 10 besar, ya minimal 5 besar jatohnya. Kalau udah ranking 10 keatas pasti diocehin nyokap gue asli. Nah waktu kelas 3 SD tuh gue pernah diajarin sama guru yang ternyata dia tinggalnya di lingkungan rumah gue, which is RT nya tuh masih RT bokap gue hahahaha... Nah disitu tuh gue bener-bener jadi anak kecil yang sok tau banget, gue mikirnya kaya "ah bu guru nya tinggal deket rumah gue, pasti nanti nilai gue jadi bagus...